Pernyataan Mengejutkan Alexa

Ini bukan pernyataan mengejutkan Alexa, dimana semua orang juga paham bahwa angka alexa rank sebuah situs yang yahud belum tentu traffic harian blog atau website tersebut lebih banyak dari pada blog dengan alexa rank yang mempunyai angka buncit. Namun pada dasarnya memang alexa rank dengan angka kurus memiliki traffic harian yang lebih gemuk.



Banyak yang heran bin bingung. Algoritma apa yang di gunakan oleh alexa untuk memeringkat bejibun situs di dunia maya ini? Entahlah. Yang jelas, saya sendiri saat ini senang saja mendapatan angka alexa SembarangKlik! semakin kurus saja. Mudah-mudahan karena memang dipicu oleh traffik kunjungan yang ramai. Berikut Laporan atau peryataan Alexa tentang blog ini yang cukup mengejutkan saya.

About SembarangKlik (sembarang1klik.co.cc): semua tentang dunia yang bergerak
There are 529,483 sites with a better three-month global Alexa traffic rank than Sembarang1klik.co.cc. Almost all the site's visitors are in Indonesia, where it has attained a traffic rank of 9,194. Visitors to the site view 4.1 unique pages each day on average, and the site is based in Indonesia. Approximately 58% of visits to SembarangKlik are bounces (one pageview only).


Maksudnya kira-kira:
Ada 529.483 situs dengan peringkat tiga bulan lebih baik lalu lintas Alexa global-nya daripada SembarangKlik!. Hampir semua pengunjung blog SembarangKlik! berada di Indonesia, di mana ia telah mencapai peringkat lalu lintas 9194. Sekitar 58% dari kunjungan ke SembarangKlik adalah bounce (satu tampilan halaman saja).

Alexa juga melaporkan Top Search Queries for SembarangKlik! seperti ditunjukkan gambar berikut;

Oleh karena itu, Top Search Queries tersebut memiliki nilai dampak bagus bagi blog ini. Itulah yang dikatakan oleh gambar berikut:

Pokoknya hatiku gembira deh!
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama