Cerita Lain Daniel Sahuleka


Mega hits seperti Don't Sleep Away This Night dan  You Make My World So Colorful atau Wake-Up oleh  Daniel Sahuleka dianggap sebagai sejarah penting dalam hidupnya. Tapi penyanyi-penulis lagu ini  tidak beristirahat dalam jangka waktu cukup lama. Pada 2006, adalah tepat tiga puluh tahun perjalanan bermusiknya yang dalam istilah bergurau disebut juga 'di dalam kotak '.

Ia juga masih sempat merilis sejumlah  DVD, CD dan dalam bentuk buku. Tapi nama "Sahuleka" tidak berarti apa-apa di masa tua untuk 'permulaan yang baru'. "Menengok ke belakang selalu," begitulah katanya. "Aku lebih suka melihat ke depan."
 
Langkah maju diambil bekerjasama dengan William Starrenburg. Sejak November 1 Sahuleka membenahi kinerja manajemen. Dari Starrenburg juga bekerja sebagai manajer Ron Boszhard dan juga direktur pemasaran Records Penularan Belanda, termasuk lembaga manajemen Vanstar Artist Management & Agency jatuh. Sahuleka sangat senang untuk dapat bekerja. "William adalah orang aku selalu menunggu. Dia mengerti persis di mana aku mau."
 
Sahuleka benar-benar hanya satu tempat terbaik di mana ia dapat datang ke dalam sendiri: panggung. Selain dari beberapa ad hoc pertunjukan, peringatan tur akustik di musim 2006/2007 teater di Belanda terus berlanjut. Terakhir dengan merilis CD Natal, dan sejumlah lagu baru dan diatur kembali traditionals alternatif. Sahuleka: "Ini adalah tahun yang sibuk, tapi kami siap". Itulah Daniel Sahuleka.

[Dari berbagai sumber]


Artikel Terkait 
Lirik Romantis Daniel Sahuleka 
Daniel Sahuleka, Jangan Tidur

Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

3 Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama