Manfaat Olahraga Pernafasan .MAHATMA untuk Kesehatan

Sejumlah anggota Mahatma (maju sehat bersama) melakukan latihan bersama olahraga pernafasan di Padang, Sumbar. [Antara]


Mahatma adalah ilmu pernafasan yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah pernafasan Mahatma ini berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat.

Mahatma ini bukanlah nama Sansekerta maupun India, namun merupakan singkatan dari kata Maju Sehat Bersama.  

Sesuai namanya, Mahatma bertujuan mengajak seluruh masyarakat menjadi sehat.  Olahraga Pernafasan Mahatma ini didirikan dengan niat suci agar hidup kita bisa bermanfaat untuk orang lain.

Berbagai penyakit fisik yang sudah terbukti dapat diobati dalam waktu sangat cepat melalui latihan Mahatma ini antara lain penyakit HIV-AIDS, penyakit jantung koroner, penyakit jantung bawaan dari lahir, penyakit Hepatitis-C, Hepatitis-B, Lever, kencing manis (diabetes mellitus), asthma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, vertigo, migrain, sinusitis, lemah syahwat, ambeien, sering masuk angin, pegal-linu, cepat lelah, mabuk perjalanan, dan berbagai penyakit fisik lainnya.  

Bahkan dengan mengikuti latihan Mahatma kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan.

Disamping itu dengan mengikuti latihan Mahatma, emosi menjadi terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun yang mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar.  Demikian juga penyakit Stress akan hilang dan berubah menjadi rasa percaya diri dan rasa bahagia.   Latihan Mahatma juga membebaskan kita dari penyakit non-fisik, seperti guna-guna, magic, santet, dan sejenisnya.

Sedangkan bagi yang sudah sehat, dengan latihan Mahatma ini akan menjadikan tubuh kita semakin kuat, sehingga dapat bekerja lebih giat, lebih semangat.  Bahkan setelah mengikuti latihan Pendadaran  dan dilantik menjadi anggota,  kita akan mempunyai kemampuan Luar Biasa, yaitu mampu menyalurkan tenaga (energi) keluar dari tubuh kita, sehingga mampu mengobati orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuhnya.

Tempat latihan Mahatma tersebar di berbagai tempat di Indonesia, dari kota besar sampai kota kecil, dari pegunungan sampai  pinggir pantai dengan anggota mencapai setengah juta orang.

Anggota Mahatma beragam jenisnya dari orang tua, anak muda, tentara, polisi, pejabat, rakyat, kyai, ustadz, pendeta, pegawai, buruh, petani, nelayan, preman dan sebagainya.  Namun dalam latihan tidak dibeda-bedakan, semua diperlakukan sama yaitu sama-sama dihormati.

Latihan Mahatma sangat mudah, yaitu dengan melatih Jurus, Nafas, dan Zikir (ingat Tuhan sesuai kepercayaannya masing-masing).  Kenapa harus ingat Tuhan, karena dengan ingat Tuhan, hati akan menjadi bersih, tenang, damai dan bahagia. Bahkan dikatakan kebahagiaan tertinggi  kita dapatkan saat dekat dengan Tuhan.

Dengan melatih jurus akan membuat peredaran darah menjadi lancar.  Ditambah dengan mengolah nafas akan membuat antibodi tubuh menjadi aktif, sehingga badan menjadi sehat dan segar.   Apalagi disempurnakan dengan ingat Tuhan membuat hidup kita begitu indah, sangat indah, sangat bahagia.

Tuhan berfirman “Ingatlah Aku, Aku akan ingat kamu”.  Jika Tuhan ingat kita, tentu kita akan ditolong dan diselamatkanNya, maka otomatis segala penyakit dan kesulitan akan hilang.  Jadi sebetulnya yang menyembuhkan penyakit bukannya jurus dan nafas, tetapi adalah Dia Yang Maha Kuasa.   Jurus dan nafas adalah ikhtiar (usaha), karena Dia tidak akan mengubah kita
 kalau kita tidak ber usaha.

Dengan latihan Mahatma membuat:
1. Peredaran darah kita menjadi lancar sehingga badan menjadi sehat.
2. Antibodi menjadi aktif sehingga terhindar dari berbagai penyakit, termasuk virus Corona.
3. Badan terasa segar, penuh semangat.
4. Wajah segar sehingga terlihat lebih muda (awet muda).
5. Semangat kerja meningkat.
6. Kerja lebih produktif.
7. Hati merasa damai, indah, gembira dan bahagia yang luar biasa.
8. Muncul rasa Kasih sayang pada sesama.
9. Bisa menghargai dan menghormati orang lain.
10. Menjadi taat kepada pemimpin dan bakti kepada orang tua.
11. Emosi menjadi stabil dan terkendali.
12. Kelima indera bekerja lebih baik, bahkan indera keenam semakin tajam.


Mahatma (Maju Sehat Bersama) bukan milik seseorang tetapi milik kita bersama, milik kita semua dan terutama milik Yang Maha Kuasa.  Sehingga semua yang didapat di Mahatma akan dikembalikan kepada kita semua. 

Demikian juga pendapatan dari pendaftaran dikembalikan kepad pada semua, yaitu kepada Unit, Cabang, Jaringan, Pusat (Yayasan), Pengurus, Pelatih, Ketua Unit, Ketua Cabang, Ketua Jaringan, Asgub, Pembina, sedekah untuk orang-orang yang tidak mampu (dhuafa) dll.  Dan porsi yang terbesar atau prosentase terbesar diberikan kepada orang yang mengajak.


Latihan Mahatma ini sangat baik untuk orang tua dan muda,  dan pendaftarannya sangat murah, sehingga sangat disayangkan bila kita menunda kesempatan emas ini. Oleh karena itu kami mengajak Bapak / Ibu / Saudara semua untuk segera ikut latihan Mahatma.
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama