Lelaki Bertopeng di Samping Nazaruddin dan di Belakang Busro Muqoddas

Belum-belum Muhammad Nazarudin, the most wanted republik Indonesia itu mengaku tidak punya CD seperti ditunjukkan di skype dengan Iwan Piliang belum lama ini. Bahkan konon KPK itu juga sudah meneliti gambar Skype Nazaruddin saat dia menunjukkan CD.Kabarnya KPK mencurigai mengapa CD tersebut bersih tanpa goresan, layaknya CD yang sudah diisi data. Makin besar kecurigaan kita, kemana ujung kasus yang mnghantam mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini.

Kecurigaan lain, seperti diugkapkan Oce Kaligis dan pengacara Nazarudin lainnya, tidak diberikannya kesempatan maksimal kepada pengacara untuk mendampingi kliennya.

Mengenai pertemuan pengacara - klien ada hal janggal. Duta Besar Indonesia di Kolombia Michael Menufandu menepis adanya pertemuan OC Kaligis dengan Nazaruddin di Bogota, Kolombia. Sebaliknya, kuasa hukum Nazaruddin tersebut memiliki foto pertemuannya dengan mantan bendahara Umum Partai Demokrat tersebut.

Ada juga yang aneh, yakni beberapa petugas bertopeng yang mengawal Nazarudin turun dari pesawat di bandara Halim Perdanakusumah. Pertanyaannya untuk apa pakai topeng segal. Emangnya Nzarudin itu jagoan yang punya pengikut fanatik seperti gembong teroris? Lucunya di konperensi pers KPK, dibelakang Busro Muqoddas, Ketua KPK, terlihat seseorang duduk yang di kepalanya nangkring topeng digulung. Lha, kalau akhirnya ketahuan juga, buat apa pakai topeng?

Nazaruddin sendiri menurut Muqoddas disangkakan atas perampokan uang negara dalam beberapa proyek pemerintah bernilai Rp 6,037 triliun.

Apa Itu Skype: Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara [1] . Teknologi skype ditemukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, orang yang sama yang menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP yang sudah ada seperti SIP, IAX, dan H.323. Grup Skype yang dibentuk pada bulan September 2003 lalu dibeli oleh perusahaan lelang internet raksasa di Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas di Luxembourg, Jerman dengan kantor-kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama