Keliling Sumbawa

Kamis, Pagi jam 10, bersama Al Amin, owner PT AMCO Group, kami tinggalkan Soekarno-Hatta. Lion Air menerbangkan kami menuju bandara Selaparang, Mataram. Di Pesawat saya habiskan waktu dengan membaca majalah LionMag dan tidur. Tahu-tahu, sore kami mendarat mulus di Selaparang.

Kami memesan taxi menuju Hotel Mataram Raya, tempat kami akan menginap malam ini. Pak Al, begitu saya biasa memanggil Al Amin, tiba-tiba minta sopir taxi mencari rumah makan.

"Mas, Hafid, kita cari makan dulu. Yang enak dimana ya?" tanya Al Amin pada sopir taxi. Hafid, supir taxi merekomendasikan kami menuju rumah makan NINI ayam goreng taliwang, tidak jauh dari Hotel.

Pedas bumbu ayam taliwang benar-benar membuat saya hohahoa kepedasan. Bukan ayamnya yang membuat saya ketagihan, tapi bumbunya itu lho, super pedas!

Jam 5 sore kami dijemput Pak Agus Santoso, distributor AMCO Nusa Tenggara Barat. Sebelum diajak ke rumahnya, kami memperkenalkan produk susu kedelai Natoya kemasan baru. Dan tentu saja sembari membeberkan peluang pemasaran Natoya kemasan baru saat ini: mengusung konsep pemasaran yang lebih praktis dan aplikatif.
Jum'at, saya bersama Pak Agus keliling kota Mataram, menemui beberapa konsumen Metabolis. Ada 5 orang dengan beragam pengalaman menarik. Setelah selesai, sore kami menuju pulau Sumbawa. Berangkat usai magrib, kami sampai jam 3 pagi di penyeberangan. Dua jam di atas Ferry, akhirnya sampai di rumah pak Teguh, subdis AMCO Sumbawa Besar. SEharian kami habiskan berkeliling, mulai dari dalam kota sampai ke kota Empang di ujung timur pulau Sumbawa. (be continued)
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama