Presiden Tony Blair, Tolol!




PRESIDEN negara berkembang bertanya pada Ratu Inggris bagaimana cara ia menjalankan pemerintahan yang efisien, "Apakah ada tips yang bisa dibagi?" tanya yang bersangkutan (YBS)

"Ya, yang paling penting adalah kelilingi dirimu dengan orang-orang pandai," jawab Ratu.
Yang BerSangkutan mengerutkan keningnya dan bertanya, "Bagaimana saya tahu kalo orang-orang di sekeliling saya itu adalah orang yang pandai-pandai?"

Sang Ratu menjawab, "Oh, mudah, minta mereka menjawab sebuah teka-teki sederhana."

Sang Ratu memanggil perdana menterinya, Tony Blair untuk masuk ke ruangan.

Ia bertanya kepada PM-nya itu, "Tony, orangtuamu punya seorang anak. Ia bukanlah kakakmu dan bukan juga adikmu. Siapakah ia?"

Tanpa berpikir sejenak pun, sang PM langsung menjawab, "Itu adalah SAYA!"

Sang Ratu tersenyum dan berucap, "Bagus!"

Yang BerSangkutan pulang kembali ke tanah airnya dan bertanya hal yang sama seperti Sang Ratu, kepada wakilnya NGKONO.

"Pak Ono, coba dijawab, ortu-mu punya anak, ia bukanlah kakakmu dan bukan adikmu, siapakah ia?"

"Saya kurang yakin, Pak. Sebentar, saya akan pikirkan dan kembali lagi jika sudah mendapatkan jawabannya," kata NGKONO.

Ia bertanya pada penasihatnya , tapi tak ada yang dapat menjawabnya.

Akhirnya ia bertemu Endi Malah Renggang di toilet dan menanyakan hal tersebut. "Endi, Bapakmu dan Mbokmu punya anak, ia bukanlah kakakmu dan bukan juga adikmu, siapakah ia?"

Endi Malah Renggang berkata, "Mudah sekali, ia adalah SAYA!"

Ngkono tersenyum, "Makasih!"

Lalu ia pergi menghadap YBS.

"Pak, saya sudah melakukan beberapa penelitian dan sudah mendapat jawaban atas pertanyaan bapak tersebut. Jawabannya , anak itu adalah ENDI MALAH RENGGANG!!!"

YBS berang dan berteriak, "BUKAN, TOLOL!!!! Anak itu adalah TONY BLAIR!!!!!"
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama