Tipe Wanita Berdasarkan Geomorfologi

Umur 18-21, seorang wanita itu seperti Africa atau Australia. Potensinya baru setengahnya yg telah diketahui, sedikit liar dan kecantikannya alami, dengan semak2 subur di daerah delta.

Umur 21-30, seorang wanita itu seperti Amerika atau Jepang. Potensinya sudah terpenuhi, sudah cukup berkembang, dan terbuka untuk hubungan internasional terutama dengan negara yang menawarkan uang atau mobil.

Umur 30-35, seorang wanita itu seperti India ato Spanyol. Sangat panas, rileks, dan tau keindahan dirinya.

Umur 35-40, seorang wanita itu seperti Prancis ato Jerman. Dia mungkin sudah ada kerusakan akibat perang, tapi masih hangat dan menyenangkan untuk dikunjungi

Umur 40-50, seorang wanita itu seperti Yugoslavia ato Iraq. Kalah berperang dan dihantui oleh kesalhan2 di masa lalu. Rekonstruksi besar2an diperlukan untuk tetap menarik pengunjung.

Umur 50-60, seorang wanita itu seperti Rusia ato Canada. Sangat terbuka, sepi, dan perbatasannya tidak pernah di jaga, tapi iklim yg sangat dingin dan tidak bersahabat membuatnya jarang dikunjungi.

Umur 60-70, seorang wanita itu seperti Inggris ato Mongolia. Dia mumpunyai masa lalu yg jaya dan menakjubkan, tapi sayangnya... tak ada masa depan.

Setelah 70, mereka menjadi Albania ato Afghanistan. Semua orang tau mereka dimana, tapi siapa sih yg mau kesana.

Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama