Strategi Toko Online

Toko online adalah salah satu solusi pemasaran yang mulai ramai dicoba. Diprediksi bidang pemasaran yang mengandalkan internet dan jejaring sosial ini cukup kuat menahan pengaruh resesi global. Kenapa?
Ketika sektor lain terpaksa tiarap bahkan gulung tikar, pemasar melirik konsep pemasaran online. Penyebabnya selain kejenuhan yang memukul pemasaran konvensional, juga karena melihat calon konsumen yang lebih tertarik berinteraksi di dunia maya. Selain praktis atau tidak ribet, kini fasilitas koneksi internet yang mudah.

Salah satu sasaran potensial tentu saja kaum muda. Apalagi situs jejaring sosial yang menjamur. Facebook misalnya, menyediakan 4,5 juta orang pengguna.

Produsen fashion Zarra telah memperkenalkan online store di Inggris, Spanyol, Perancis, Italia dan Jerman. Selain Zarra ada H&H danGAP Inc. Gap Inc sendiri mengumumkan bahwa penjualan mereka pada kuartal kedua 2010 mengalami peningkatan 15 %.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad