Multi Manfaat Jahe: Dari Lambung Sampai Jantung

Jika tubuh dituntut untuk beraktifitas sepanjang hari, resiko gangguan kesehatan pun tak dapat dihindarkan. Apalagi produktifitas dan kerja keras membuat tubuh membutuhkan pertahanan yang prima agar terhindar dari pengaruh buruk melemahnya daya tahan terhadap serangan penyakit dan perubahan cuaca. Tindakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan asupan nutrisi sangat penting diupayakan.

Kandungan jahe dalam studi ilmiah dikenal bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Hal ini karena jahe merangsang pelepasan hormon adrenalin dan memperlebar pembuluh darah, akibatnya darah mengalir lebih cepat dan lancar dan memperingan kerja jantung memompa darah. Gingerol pada jahe bersifat antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah. Artinya, secara alami jahe bermanfaat mencegah tersumbatnya pembuluh darah, penyebab utama stroke, dan serangan jantung.

Dalam tradisi masyarakat di pedesaan jahe juga digunakan untuk pereda rasa sakit yang alami seperti meredakan nyeri rematik, sakit kepala, dan migren. Bahkan dalam tradisi di wilayah Asia, jahe dipakai untuk mengobati selesma, batuk, diare dan penyakit radang sendi tulang seperti artritis. Jahe juga dipakai untuk meningkatkan pembersihan tubuh melalui keringat

Mereka yang bekerja dengan intensitas fisik yang cukup tinggi, pekerja keras, atau mereka yang bekerja sepanjang malam, tentu membutuhkan stamina plus. Kini, sumber stamina plus tersebut telah tersedia dalam bentuk minuman serbuk Natoya Susu Jahe Plus Rempah.

Kandungan lengkap susu krimer tanpa lemak, gula aren, jahe dan ginseng plus rempah alami seperti lada hitam, cabe jawa, cengkeh, akar pakis dan pala, Natoya Susu Jahe memberikan solusi praktis untuk kesehatan Anda. Selain memberi manfaat daya tahan tubuh, mengkonsumsi Natoya Susu Jahe secara rutin dapat menambah nafsu makan, memperkuat lambung, dan memperbaiki pencernaan. Dengan konsumsi rutin setiap hari, tidak sulit bagi Anda untuk memperoleh tubuh sehat berstamina.
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

Posting Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama