Memilih Format Iklan Yang Kondisional

Secara umum, format iklan melebar cenderung berkinerja lebih baik daripada memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi per unit gagasan (yakni, beberapa kata setiap saat). Format iklan lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit. Format iklan lebar juga mengurangi kecenderungan pembaca meninggalkan unit iklan sama sekali.

Penempatan iklan yang benar benar tepat, dapat meningkatkan penghasilan Anda secara nyata. Menurut pihak adsense google sendiri, format yang paling efektif adalah Persegi Panjang Besar 336x280, Persegi Panjang Sedang 300x250, dan Pilar Lebar 160x600. Tapi jangan terlalu yakin, sebab kondisi laman situs selalu harus diperhatikan. Ingatlah selalu bahwa meskipun format-format iklan ini biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan format yang selaras dengan laman Anda.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad